LANGKAH PROSES PENGERJAAN

Pesan Jasa

Pada langkah pertama ini Anda bisa melakukan pemesanan jasa terlebih dahulu. Dengan cara tentukan paket yang diinginkan.

Pembayaran

Setelah Anda sudah menentukan paket yang diinginkan. Anda bisa konsultasi terkait cara pembayaran. Kami terbuka untuk pembayaran di akhir pekerjaan (tergantung paket yang diambil).

Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer langsung ke rekening bank milik kami, atau juga menggunakan jasa layanan pihak ketiga (Mayar).

Kirim Materi Konten

Tim kami akan meminta Anda untuk mengirimkan sebanyak-banyak-nya materi konten pendukung seperti gambar, video dan text.

Materi pendukung berupa text yang diperlukan:

  • Nama usaha
  • Alamat usaha
  • Nomor telphone terkait usaha
  • Email yang akan digunakan untuk usaha
  • Deskripsi tentang usaha minimal 3 paragraf. Jika kesulitan untuk hal ini, bisa dibantu oleh tim kami dengan brief dari Anda.
  • Info produk/layanan yang akan ditawarkan melalui website.

Selengkapnya bisa langsung kirimkan data keperluan konten melalui link dibawah ini.

FORM ISI KONTEN

Pembuatan Website

Setelah materi lengkap terkumpul. Maka proses pembuatan dimulai. Perkiraan waktu pengerjaan 1-2 minggu. Setelah website sudah jadi tim kami akan menginformasikan kepada Anda.

Sambil berjalan ketika proses pembuatan Anda juga dapat memantau-nya langsung melalui link subdomain yang telah disepakati.

Jika Anda sudah memiliki nama domain sendiri, website bisa di setting menggunakan nama domain tersebut. Dengan cara Anda menginformasikan nama domain yang akan digunakan dan mengubah nameserver pada domain Anda menjadi:

  • ns1.tourntravel.id
  • ns2.tourntravel.id

Rilis Website & Update Konten

Website siap untuk dirilis. Di tahap ini jika Anda belum menyelesaikan pembayaran jasa, maka diperlukan untuk melunasinya terlebih dahulu.

Update konten dan sistem secara berkala akan berjalan sesuai dengan paket yang sudah Anda ambil.